Sabtu, 24 Maret 2012

Penyebab pria Menjauhi Wanita

Semua wanita, tak terkecuali anda pasti pernah merasakan rasa suka yang kuat dengan laki-laki. tapi tak jarang banyak wanita yang dikecewakan oleh pasangannya tanpa tahu alasan tertentu.
Berikut 5 alasan pria menjauhi wanita :
Pria Menjauhi Wanita

 

1. Dia Menemukan Wanita Lain
 

Ini memang tak menyenangkan, tapi nyatanya merupakan alasan paling jelas bila pria tak lagi ingin menemui Anda. Entah ia memang sudah memiliki seseorang yang ia harapkan saat bertemu dengan Anda atau ia baru saja bertemu dengan seseorang yang menurutnya lebih baik. Kita tahu itu menyebalkan, tapi itu memang terjadi dan sering menjadi penjelasan paling masuk akal mengapa seorang pria tiba-tiba berhenti menelepon.

2. Anda Terlalu Bergantung
Padanya
 
Ada kalanya pria ingin merasa sebagai pusat perhatian, tapi mereka juga bisa sebal kalau Anda terlalu lengket atau bergantung kepadanya. Menjadi terlalu lengket dengan seorang pria yang baru saja dikenal memang sangat berisiko. Maka dari itu tak mengherankan bila mereka lalu menarik diri tanpa alasan. Dia bisa saja merasa Anda sudah terlalu bergantung padanya.

3. Takut Komitmen

Bahkan bila hubungan Anda dan si dia berjalan lancar, dia bisa merasa takut kapan saja dan tiba-tiba pergi. Biasanya ini terjadi karena ia panik oleh perasaan sendiri, mulai mempertanyakan apakah ia benar-benar menyukai Anda. Tak pelak, Anda pun bertanya-tanya apa yang salah. Jika si dia terlalu takut untuk hubungan serius, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah itu.

4. Masih Teringat Masa Lalu
 

Pria yang masih memiliki kenangan kuat akan masa lalunya bersama seorang wanita biasanya terbilang sulit untuk memulai hidup baru. Meskipun sudah ada Anda di sisinya. Ia bisa saja membuat Anda sebagai pengalih perhatian. Setelah cukup terganggu, mereka akan meninggalkan Anda dalam kondisi kebingungan dan frustrasi. Jadi berhati-hati terhadap cowok yang baru saja putus dari hubungan jangka panjang. Mereka mungkin berpikir mereka siap untuk melanjutkan, tetapi sebenarnya mereka perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru tanpa mantan mereka.

5. Dia Tidak Pernah Serius

Ada pria yang berpikir berselingkuh ya hanyalah berselingkuh. Itu memang menyebalkan. Tak banyak pula yang dapat Anda lakukan jika ia tidak pernah tertarik untuk memulai sesuatu yang serius. Beberapa pria hanya ingin menghabiskan dan menikmati waktu bersama Anda. Sayangnya, mereka tidak memikirkan perasaan wanita yang mungkin sudah memiliki perasaan yang lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks buat komentarnyaa :D