Kamis, 18 November 2010

Themes Symbian OS

Untuk para pengguna ponsel symbian 9.1 sekarang sudah dapat download themesnya secara gratis, themes ponsel symbian 9.1 biasanya diperuntukan untuk handphone nokia yang biasanya memiliki tipe OS symbian, OS symbian ini memiliki tingkat-tingkat sendiri, jadi jika ada yang memiliki OS symbian selain 9.1 tidak dijamin ya themesnya berjalan :D .  Themes symbian 9.1 yang saya paketkan ini berisi 11 macam themes symbian khusus nokia, jadi bagi pengguna handphone lain maaf-maaf saja ya, karena saya sendiri juga pengguna handphone nokia. Themes symbian 9.1 ini saya pilihkan yang keren-keren, jadi kita juga gak bosen dengan handphone kita.  Themes symbian 9.1 ini bisa di download gratis melalui link dibawah ini, oiya link downloadnya di copy ke browser ya, soalnya bukan live link :D , ok silahkan download themes symbian 9.1 khusus nokia di bawah ini:      http://uploading.com/files/549f196e/Themes_Pack_for_Symbian_9.1.rarUntuk para pengguna ponsel symbian 9.1 sekarang sudah dapat download themesnya secara gratis, themes ponsel symbian 9.1 biasanya diperuntukan untuk handphone nokia yang biasanya memiliki tipe OS symbian, OS symbian ini memiliki tingkat-tingkat sendiri, jadi jika ada yang memiliki OS symbian selain 9.1 tidak dijamin ya themesnya berjalan :D .  Themes symbian 9.1 yang saya paketkan ini berisi 11 macam themes symbian khusus nokia, jadi bagi pengguna handphone lain maaf-maaf saja ya, karena saya sendiri juga pengguna handphone nokia. Themes symbian 9.1 ini saya pilihkan yang keren-keren, jadi kita juga gak bosen dengan handphone kita.  Themes symbian 9.1 ini bisa di download gratis melalui link dibawah ini, oiya link downloadnya di copy ke browser ya, soalnya bukan live link :D , ok silahkan download themes symbian 9.1 khusus nokia di bawah ini:      http://uploading.com/files/549f196e/Themes_Pack_for_Symbian_9.1.rarUntuk para pengguna ponsel symbian 9.1 sekarang sudah dapat download themesnya secara gratis, themes ponsel symbian 9.1 biasanya diperuntukan untuk handphone nokia yang biasanya memiliki tipe OS symbian, OS symbian ini memiliki tingkat-tingkat sendiri, jadi jika ada yang memiliki OS symbian selain 9.1 tidak dijamin ya themesnya berjalan :D .  Themes symbian 9.1 yang saya paketkan ini berisi 11 macam themes symbian khusus nokia, jadi bagi pengguna handphone lain maaf-maaf saja ya, karena saya sendiri juga pengguna handphone nokia. Themes symbian 9.1 ini saya pilihkan yang keren-keren, jadi kita juga gak bosen dengan handphone kita.  Themes symbian 9.1 ini bisa di download gratis melalui link dibawah ini, oiya link downloadnya di copy ke browser ya, soalnya bukan live link :D , ok silahkan download themes symbian 9.1 khusus nokia di bawah ini:      http://uploading.com/files/549f196e/Themes_Pack_for_Symbian_9.1.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks buat komentarnyaa :D